Minggu, 16 Juni 2013

Pameran Nunung Bakhtiar



Nunung Bakhtiar





Ekspresi Dua Penari, oil on canvas.


Pameran Tunggal Simultan


PAMERAN tunggal yang saya gelar sekarang ini agak istimewa. Kalau biasanya para pecinta seni datang dan melihat langsung ke tempat pameran, kali ini mereka bisa pula menyaksikan tanpa harus hadir di Galeri Surabaya, DKS (Dewan Kesenian Surabaya), pada saat pameran berlangsung, 14-19 Juni 2013.
Saya menyadari, terkadang mereka yang saya undang ingin sekali hadir ke tempat pameran –terutama pada acara pembukaan. Namun akibat padatnya kesibukan, atau jarak tempuh yang kurang memungkinkan, mereka tidak bisa hadir sampai pameran itu sendiri berakhir.
Untuk mengatasi kendala ini, maka saya menggelar pameran secara simultan –di gedung seperti lazimnya, serta di dunia maya melalui blogspot.com. Adapun lukisan yang saya pamerkan di kedua media ini seratus persen sama. Yang membedakan, pameran melalui media maya berlangsung 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, dan 52 pekan setahun. Kapan pun dan di manapun pameran itu bisa diikuti oleh para kolektor serta pemerhati seni melalui http://lukisannunungbakhtiar.blogspot.com . Malah informasi di blog ini akan saya up date setiap saat.
Andaikan ada kolektor yang berminat, transaksi secara online juga bisa dilakukan. Siapapun memperoleh hak yang sama untuk mendapatkan lukisan yang dikehendaki, baik di tempat pameran maupun di media maya, bergantung siapa yang terlebih dahulu menyatakan minatnya.
Semoga dengan kemajuan teknologi ini semuanya akan menjadi lebih mudah. Terima kasih atas segala perhatian yang diberikan.


Nunung Bakhtiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar